01 Juni 2015

Obrolan Ngaco Media Sosial Internet

StatusLucuTwitter » Gimana jadinya kalo sesuatu benda mati yang ga bisa ngomong, tetiba bisa ngomong dan mereka ngobrol kaya manusia? Maksudnya gini loh, misalnya nih kaya dunia internat, mozilla, chrome, facebook, google, PLN, Matahari dan sejenisnya bisa ngomong dan terjadi obrolan, gimana jadinya?

Nah, hal ini bisa terjadi loh. Tapi yang bikin skenarionya ya manusia juga sih. Kaya percakapan ngaco alias obrolan ngasal yang gue salin dari media sosial berikut ini..

Obrolan Ngaco Media Sosial Internet

* Obrolan Ngaco Media Sosial Internet *

() » WIKIPEDIA: Gue tau semuanya dong
() » TWITTER: Gue banyak yg follow dong
() » FACEBOOK: Gue kenal sama semua orang. Gue juga yg paling sering dikunjungi, jadi gue yg terbaik, dong.
() » YAHOO: Eh Facebook, Inget ye, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
() » GOOGLE: Yahoo, Gue juga bisa buat Email. Facebook, Twitter n Wikipedia, Gue malah Punya semuanya yg lebih dari kalian, dong..
() » MOZILA: Woii kalian, tanpa gue kalian gak bisa di akses.
() » EXPLORER: Kan gue masih ada, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
() » GOOGLE CHROME: Gue juga bisa kok, kan gue punya sendiri :P
() » INTERNET: Udah Jangan banyak bacot lo semua, Udah tau gue yg paling hebat. Kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
() » KOMPUTER: Gua Paling dewa di sini. Tanpa gue, kalian semua gak bakalan ada juga..!!!

() » PLN: Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
() » GENSET: tenang aja kan masih ada saya, diem lu PLN.
() » PERTAMINA: awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo.
() » SOLAR CELL: tenang kan selama masih ada saya semuanya aman.
() » BUMI: Lo kalo gk ada gw pasti gk bakal ada.
() » MATAHARI: Ettt Gak gw sinarin diem lo Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
() » JAGAT RAYA: lo semua kalo gak ada gw pasti kalian gak bakalan ada..
() » TUHAN: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada.

Hmmm.. Gimana yah kalo misalnya mereka itu bisa ngomong. Mungkin para penggila Internet diputusin sama mereka. Karna terlalu kasar dan gak tau waktu kalo Online Internet.. :| ~Entahlah~

Untungnya itu semua cuma skenario asal orang yang iseng di media sosial. Walaupun asal dan rada jayus, tapi lumayan Lucu dan ngaco juga. Cuma tulisan asal Obrolan Ngaco Media Sosial Internet yang disalin dari Media Sosial. Salam Brayy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar